Internasional Wedding Chaple Di Kota Manado

Kota Manado sebagai ibu kota dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan ketambahan satu bangunan mewah yang didesain wah dengan daya tampung 80 sampai 100 orang. Bangunan mewah tersebut ialah Internasional Wedding Chaple.

Foto : Model – Sweet Basil Cafe at Manado, North Sulawesi, Indonesia

Managing Director AKR Land Development – Widijanto mengatakan, bangunan tersebut akan menjadi tempat sacral romantic dan memorable untuk mengabadikan moment paling istimewa dan janji pernikahan kudus. Internasional Wedding Chaple adalah tempat termegah dan akan menjadi ikon baru untuk Kota Manado.

Bangunan yang akan dibangun di atas lahan seluas 7.500 meter persegi, akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu : Cupid Plaza dan Sky Bridge. Cupid Plaza symbol dari pertemuan pasangan yang mengikat cinta kasih menuju ke pelaminan, sedangkan Sky Bridge melambangkan jembatan tali kasih menuju perjanjian sakral pernikahan di Internasional Wedding Chaple.

Panorama gunung Klabat dan gunung Lokon dapat dinikmati dari lokasi ini. Desain interiornya mengusung konsep burung merpati putih sebagai simbolik Roh Kudus yang memberkati pasangan pengantin yang sedang mengikat janji. Altar didesain dengan lantai transparent glass atau lantai kaca sehingga pasangan penganting terlihat mengambang. Chaple indah itu juga dilengkapi dengan akustik modern yang mewah.

Greenway – Manajemen Novotel sebagai pengelola bangunan tersebut siap melayani pelanggannya dengan harga kompetitif mulai dari Rp. 142.000 per orang. “Kami juga siap melayani catering dinner reception untuk 500 sampai 5.000 orang,” ujarnya. Ia berharap, lewat keberadaan Wedding chaple, Kota Manado akan menjadi wedding destination seperti halnya Bali. (Editor : Rafans Manado),-

One response to “Internasional Wedding Chaple Di Kota Manado

  1. Mantap foto pra nikahnya… Pemandangan yang sangat indah. Dimana tempatnya ya ?

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s