Manado Music Festival (MMF) 2013 Di Kota Manado

Kegiatan Manado Music Festival (MMF) 2013 dalam rangka memeriahkan Asia Media Summit (AMS) 2013 berlangsung di lapangan basket Kawasan Mega Mas pada tanggal, 29 Mei 2013.

Para penampil mampu menghibur dan menghipnotis penonton yang bukan hanya warga Manado, tapi juga  tamu yang mengikuti Asian Media Summit (AMS) 2013.

Kegiatan MMF 2013 Di Manado

Kegiatan MMF 2013 Di Manado

MMF ini memang digelar terangkai dengan pelaksanaan AMS 2013 yang berlangsung di Manado pada 29-30 Mei. Ada beragam sajian yang digelar dalam MMF ini, seperti atraksi kolintang, paduan suara, vocal grup, serta atraksi lagu dan musik dari daerah Sulawesi Utara (Sulut). Selain itu, ada juga penampilan dari luar daerah, bahkan luar negeri, seperti yang dipentaskan oleh grup musik dan lagu dari Afrika serta Amerika termasuk gerai kuliner khas Manado – Sulut oleh hotel berbintang yang ada di Kota Manado dengan menu hotel berbintang, harga kaki lima.

Wakil Walikota Manado – Harley A. B Mangindaan, berkesempatan hadir bersama mendampingi para peserta AMS yang berasal dari lebih dari 40 negara. Bahkan Harley Mangindaan bersama istrinya sempat ikut menari dan beratraksi bersama penonton.

‘’Kami berusaha memberi yang terbaik bagi para tamu yang datang di kota kita. Dengan musik kita bisa memberi kesan yang baik agar mereka bisa merasakan kesan yang baik terhadap Indonesia terutama Kota Manado yang kita cintai,’’ kata Mangindaan.

MMF 2013 diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan. (By : Rafans),-

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s