Group Band Mary McBride Hadir di Kota Manado

Dalam rangka meningkatkan hubungan dan kerjasama di bidang kebudayaan antara masyarakat Amerika Serikat dan Indonesia, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat melalui Kedutaan Besar di Jakarta dan Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya mengundang grup musik “Mary McBride” ke Indonesia untuk memperkenalkan kebudayaan Amerika Serikat sekaligus menghibur masyarakat pecinta musik di Indonesia. Selama di Indonesia, grup band tersebut dijadwalkan untuk tampil di Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Manado.

Mary McBridge Band

Mary McBride Band

Mary McBride bersama band pengiringnya telah mengeluarkan empat album. Everything Seemed Alright,” “By Any Other Name,” “Every Day Is a Holiday,” dan “The Way Home”.  Bersama bandnya, Mary telah tampil dalam ribuan show dan baru-baru ini menjalani tur sebagai duta budaya dari Departemen Luar Negeri AS.  Sejak Juli 2011, Mary dan bandnya tampil di lebih dari 17 negara, termasuk Rusia, Arab Saudi, Albania, Pakistan, Vietnam, Taiwan, Afghanistan, Turki, Irak, Aljazair, Laos, Panama, dan Costa Rica.  Di penghujung 2013, dia akan tur di Indonesia dan Argentina, serta tampil dengan “an all-women band” di Arab Saudi.

Mary McBride dan band akan berada di Manado pada tanggal 9 s/d 12 Desember 2013 dengan agenda sebagai berikut : Senin 9 Desember 2013 tiba di Manado; Selasa 10 Desember 2013 workshop dengan pelajar dan jumpa pers; Rabu 11 Desember 2013 persiapan konser malam hari dan konser sekitar pukul 18.30 – 21.00 bertempat di Sintesa Peninsula Hotel Manado; dan Kamis 12 Desember 2013 kembali ke Jakarta. 

Masyarakat Kota Manado diundang untuk menikmati konser ini secara gratis. (Rafans),-

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s