Profil Tabea Tamang

Tabea Tamang…

Pembangunan bidang pariwisata memiliki banyak sekali manfaat dan keuntungannya. Manfaat dan keuntungan tersebut dapat terlihat dan dirasakan, baik dari segi ekonomi atau kesejahteraan, sosial budaya, politik maupun dari segi lingkungan hidup.

Pemerintah mengharapkan agar masyarakat tidak saja sebagai penerima dari manfaat dan keuntungan pembangunan bidang pariwisata, akan tetapi juga dapat berperan menjadi pendorong dalam pelaksanaan pembangunan bidang pariwisata.

Masyarakat memiliki kesempatan yang sama dan seluas-luasnya untuk berperan serta dalam penyelenggaraan kepariwisataan melalui penyampaian saran, pendapat, pertimbangan, dan aspirasi.

Salah satu usaha dalam rangka memperkenalkan potensi pariwisata adalah dengan jalan melakukan kegiatan penyebaran informasi pariwisata.

Jaringan Internet yang sering disebut dengan Dunia Maya merupakan sarana yang tepat dalam melakukan kegiatan penyebaran informasi pariwisata.

Berdasarkan pemikiran sebagaimana tersebut diatas, maka Saya sebagai masyarakat Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang menaruh perhatian terhadap bidang pariwisata, berinisiatif untuk berperan serta dalam pelaksanaan pembangunan bidang pariwisata Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara serta peningkatan pemahaman pengetahuan pariwisata dengan memanfaatkan jaringan internet sebagai sarana penyebaran informasi pariwisata Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, melalui situs https://tabeatamang.wordpress.com dengan blog yang diberi nama Tabea Tamang.

Tabea Tamang dengan slogan Blog Kepariwisataan Manado – Sulut, berisi Informasi dan Berita tentang Pariwisata Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara serta Pengetahuan Pariwisata.

Adapun tujuan dari Tabea Tamang, adalah :

  • Menyebar-luaskan Informasi Pariwisata dan Mewartakan Berita tentang Pariwisata Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara – Indonesia.
  • Membagi pengetahuan tentang pariwisata, yang didapat dan dirangkum dari berbagai sumber.

Kehadiran Tabea Tamang ini, kiranya akan dapat meningkatkan Sadar Wisata Masyarakat menuju pada Masyarakat Yang Sadar Wisata serta kiranya juga dapat menggairahkan aktivitas Blogger Manado,  Blogger Sulawesi Utara, dan Blogger Indonesia dalam mendayagunakan teknologi informasi secara baik dan bermanfaat,-

Manado,      Agustus  2012,-

Pemilik  Dan Penulis Tabea Tamang,N. Raymond Frans – (Rafans Manado),-

One response to “Profil Tabea Tamang

  1. Iwan Cahyo Saputro

    Menarik sekali membaca tentang blog anda. Saya merasa bangga dengan adanya minat dan kepedulian terhadap pariwisata dan tanah air. Saya adalah pelaku/praktisi perhotelan, telah bertahun-tahun saya bekerja dihotel dibeberapa daerah di Indonesia serta sy telah memiliki pengalaman bekerja di luar negeri dan kapal pesiar. Setelah saya kembali ke Indonesia, saya memiliki motovasi yang sama dengan anda. Saya ingin terlibat langsung dalam pengelolaan potensi wisata di tanah air kita. Boleh kah kita saling bertukar pikiran dalam upaya pengembangan potensi wista demi melestarikan kekayaan budaya dan melindungi alam kita dari kerusakan ? Anda bisa menghubungi saya kapan saja di email saya ; iwancahyo@gmail.com.
    Terima kasih atas segala sumner berita yang telah membuat inspirasi saya semakin bertambah.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s